Sukses

Skandal Dokter Plus-plus Seret Nasri ke Perkara Doping

Namun, Nasri menyebut kala itu Twitter dia dibajak.

Liputan6.com, Seville - Samir Nasri membuat heboh dalam beberapa hari terakhir. Bintang Sevilla itu membuat pengakuan mengejutkan di akun Twitter.

Dia menyatakan terlibat skandal seks dengan seorang dokter seksi. Kejadian tersebut berlangsung belum lama ini ketika Nasri mengunjungi klinik terapi Doctor Drip di Long Angles, Amerika Serikat.

Dalam kicauan itu Nasri menceritakan kalau dia mendapat layanan plus-plus dari sang dokter ketika menjalani terapi infus dan injeksi vitamin. "Anda memberikan saya layanan seks setelah itu. Pacar saya Anara (Atanes) bersama saya ketika wanita itu memberikan terapi infus," Nasri membalas tweet dari akun @DoctorDrip yang mengunggah fotonya bersama dokter bernama Jamila Sozahdah.

"Anara kemudian pergi. Dan wanita di foto ini melanjutkan layanan yang tidak ada dalam daftar menu resmi," sambungnya.

Kicauan itu sontak membuat heboh publik. Dan Nasri pun langsung mengkonfirmasi jika Twitter-nya dibajak, diduga oleh sang kekasih yang tengah terbakar cemburu.

Namun masalah tidak kelar sampai di sana. Nasri sekarang harus berurusan dengan badan anti-doping karena keputusan menjalani terapi infus dan injeksi vitamin diduga menyalahi aturan.

Seperti dilansir The Sun, pihak terkait di Spanyol mengaku sedang melakukan investigasi terkait persoalan ini. Mereka menduga Nasri mendapat injeksi 'immunity IV Drip' yang berguna untuk melawan kuman dan virus dalam tubuh di luar batas seharusnya, 50 mililiter per enam jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.