Sukses

Pacar Cantik Bek Incaran MU Beri Sinyal Hengkang di Instagram

Liputan6.com, Lisboa - Kabar kepindahan Victor Lindelof dari Benfica ke Manchester United (MU) belakangan kembali simpang siur. Padahal, sebelumnya santer diberitakan kedua kubu telah mencapai kata sepakat.

Lindelof hendak diboyong MU dengan harga 38 juta pounds. Kepindahan bek asal Swedia itu disebut-sebut bakalan rampung ketika bursa transfer musim dingin resmi dibuka nanti.

Tapi ,baru-baru ini mencuat isu miring, kalangan media di Portugal menyebut Benfica mengurungkan niat melepas Lindelof. Mereka akan memakai jasa sang pemain setidaknya hingga penghujung kompetisi dan mencari pembeli yang siap membayar lebih mahal lagi.

Sedangkan MU juga perlahan mulai mundur dari perburuan. Manajer Jose Mourinho tak lagi ngotot karena duet Phil Jones dan Marcos Rojo perlahan memperlihatkan perkembangan positif dai segi performa.

Namun di tengah kebingungan soal transfer itu, kekasih Lindelof, Majea Nilsson memberikan kode lewat postingan di Instagram. Dia mengunggah foto dua tahun silam ketika baru pertama tiba di Lisbon.

"Hari ini tepat dua tahun sejak saya pertama tiba di Lisbon. Tahun terbaik dalam hidup saya," tulis Nilsson.

Berbagai spekulasi langsung muncul. Salah satunya ada yang menduga bahwa itu adalah sinyal bahwa Lindelof dan sang kekasih bakalan meninggalkan Benfica dalam waktu dekat.

Artikel Selanjutnya
Chelsea Balas Bajak Incaran MU?
Artikel Selanjutnya
MU Tolak Lepas Pemainnya ke Tottenham