Sukses

9 Jebolan Persib Musim Lalu Sudah Dapat Klub Baru

Pelatih Persib, Djanur ingin punya hubungan baik dengan mantan pemainnya.

Liputan6.com, Bandung - Mayoritas pemain yang dilepas Persib Bandung telah mendapatkan klub baru untuk musim depan. Menurut Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, setidaknya 9 pemain tidak akan tanpa klub.

"Saya punya hubungan baik dengan mereka (para pemain yang dilepas Persib), saya sudah berkomunikasi dengan sebagian besar bahwa ada beberapa tim yang meminang mereka," ujar Djadjang kepada wartawan di Bandung.

"9 pemain sudah (dapat klub baru) kalau pemain asing kan sama manajernya, tinggal 2 pemain (yang belum mendapatkan tim)," kata pria yang akrab disapa Djanur ini.

Djanur mengatakan, manajemen tim berjulukan Maung Bandung telah berkomitmen untuk mempermudah proses kepindahan para pemain tersebut. "Pastinya kami bantu secara administrasi juga tidak dipersulit," ucap dia.

Lebih lanjut, pria yang membawa Persib meraih gelar juara sebagai pemain, asisten pelatih dan pelatih ini berharap agar mantan anak asuhnya bisa sukses. Dia juga ingin tetap berhubungan baik dengan eks anak-anak asuhannya.

Manajemen Persib Bandung belakangan resmi melepas 11 pemain usai Torabika Soccer Championship. 11 pemain tersebut yakni, Dias Angga Putra, M. Agung Pribadi, Purwaka Yudhi, Diogo Alexandre Alves Ferreira, Taufiq, Rachmad Hidayat, Robertino Pugliara, David Laly, Samsul Arif, Yandi Sofyan, dan Rudiana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.