Sukses

Ibrahimovic Remehkan Bakat Alami Ronaldo

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, menilai kehebatan Cristiano Ronaldo (CR7) bukan karena bakat alami. Ibrahimovic berpendapat, performa bintang Real Madrid itu karena latihan yang keras.

Kendati belum pernah bermain bersama Ronaldo, Ibrahimovic mengaku dapat melihatnya. Pemain asal Swedia ini juga membandingkan Ronaldo dengan dua legenda Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima dan Ronaldinho.

"Cristiano Ronaldo, kami tidak bermain bersama. Hal ini berbeda karena itu adalah hasil dari latihan yang keras. Ini tidak wajar," kata Ibrahimovic, seperti dilansir Goal.

"Saya pikir Ronaldo (Brasil), Il Fenomeno, adalah yang terbaik. Bagi saya, itu adalah contoh dari bagaimana sepak bola dimainkan. Semua yang ia lakukan adalah sesuatu yang membuat Anda berpikir 'wow'. Caranya menggiring bola dan berlari," kata mantan pemain AC Milan dan Juventus ini.


 
Menurut pemain berjulukan Ibracadabra ini, duo legenda Brasil itu punya bakat alami. Ibrahimovic juga mencoba membedah perbedaan CR7, Ronaldo, dan Ronaldinho.

"Ronaldo (Brasil) adalah pemain alami, ia dilahirkan untuk menjadi apa yang dia tunjukkan. Itu bukan sesuatu yang dilatih, jenis pemain tidak dibuat, dia lahir. Dia unik," papar Ibrahimovic.

"Kami (Ronaldinho dan Ibrahimovic) bermain bersama di AC Milan, tapi sudah tidak dalam performa terbaik seperti sebelumnya. Namun, saya menyukainya saat kami bermain dan dia berjalan dengan rambutnya yang kacau, dribbling-nya cepat, ketika ingin, ia membuat pemain lain terlihat seperti anak-anak di sekelilingnya," tuturnya.

Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Buffon Ungkap Striker Paling Mengerikan di Dunia