Sukses

Ini Alasan West Ham Enggan Boyong Striker MU

West Ham dikabarkan siap menampung striker MU, Rashford dengan status pinjaman.

Liputan6.com, Manchester - Dua hari jelang dibukanya bursa transfer Januari 2017, West Ham United menjadi kandidat terdepan mendatangkan striker Manchester United (MU), Marcus Rashford. West Ham dikabarkan siap menampung Rashford dengan status sebagai pemain pinjaman.

The Hammers berniat mendatangkan Rashford untuk menggantikan Simone Zaza. Striker asal Italia itu baru saja dipulangkan West Ham ke Juventus. Zaza kalah bersaing dengan striker The Hammers lain, Ashley Fletcher, Andre Ayew, dan Andy Carroll.

Manajer West Ham, Slaven Bilic mengatakan bahwa timnya tidak mungkin bisa mendatangkan Rashford. Penyebabnya karena jadwal MU yang terlalu sibuk pada musim ini.

"Itu tidak mungkin. Rashford sangat berharga untuk Manchester United," kata Bilic, seperti dikutip dari Goal.

"Kami tidak punya cara untuk mendapatkan dia. MU punya banyak pertandingan yang harus dijalankan, mereka mengikuti empat kompetisi dan Rashford selalu bermain," ucapnya menambahkan.

Marcus Rashford

Lebih lanjut, Bilic mengatakan bahwa West Ham sudah terbiasa dengan rumor transfer Januari. Menurutnya, hal itu sudah terjadi setiap tahun.

"Kami merupakan klub yang selalu dikaitkan dengan pemain-pemain top Eropa setiap tahunnya. Ya, kami selalu dibom dengan pemberitaan seperti itu, termasuk beberapa pemain MU," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.