Sukses

Soal Rekrut Bintang Arsenal, Bos Liverpool: Itu Hanya Bualan

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, angkat suara soal rumor pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, angkat suara soal rumor mengenai keinginannya memboyong winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Apa kata Klopp?

Jelang bursa transfer musim dingin dibuka, The Reds--julukan Liverpool--dikabarkan bakal memboyong Chamberlain ke Anfield Stadium. Rumor ini muncul setelah pemain asal Inggris itu menjadi penghangat bangku cadangan Arsenal.

Pada musim ini, pria berusia 23 tahun itu sudah tampil sebanyak 23 pertandingan di semua kompetisi bersama Arsenal. Namun, 11 di antaranya dia bermain sebagai pemain cadangan.

Terus dikaitkan dengan Chamberlain, Klopp malah naik pitam. "Biasanya saya tidak mau bersuara soal rumor transfer. Namun untuk kali ini saya membuat pengecualian," katanya, dikutip dari Four Four Two.

"Itu hanya bualan. Rumor ini tidak menarik dan tidak ada di pikiran saya. Media memang berada di jalurnya, yakni membuat rumor. Namun Liverpool tidak perlu melakukan itu (transfer pemain Arsenal)," ucap Klopp menambahkan.

Alex Oxlade-Chamberlain. (AFP Photo/Glyn Kirk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mungkin Tambah Pemain

Meski demikian, mantan pelatih Borussia Dortmund itu tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru ke Anfiedl Stadium. Klopp juga mengakui saat ini sangat puas dengan lini tengah timnya.

"Jika kami membutuhkan seorang pemain yang bisa membantu Liverpool pada Januari hingga Mei, kami bakal bergerak di bursa transfer. Tapi saya tidak yakin itu terjadi," ujar pria asal Jerman tersebut.

Sebelumnya, Liverpool gagal mendapatkan pemain Jerman, Julian Draxler yang memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain. Liverpool juga dikabarkan sedang mendekati bek Southampton, Virgil van Dijk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Alex Oxlade-Chamberlain

  • Jurgen Klopp