Sukses

Kiper AS Roma Masih Sakit Hati dengan Higuain

Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny mengungkapkan kekesalannya kepada Higuain.

Liputan6.com, Roma - Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny mengungkapkan kekesalannya kepada striker Juventus, Gonzalo Higuain. Szczesny kesal dengan gol yang dicetak mantan pemain Napoli dan Real Madrid tersebut.

Higuain menjadi aktor kemenangan Juventes atas AS Roma dengan skor 1-0 di Juventus Stadium, 18 Desember lalu dalam lanjutan Liga Italia. Higuain menjebol gawang Szczesny pada menit ke-14.

"Saya masih sakit hati dengan golnya. Saya tidak pernah seperti ini sebelumnya. Tapi, saya harus akui Higuain mencetak gol penting," kata kiper asal Polandia tersebut, dikutip dari Goal.

"Tidak heran kalau dia dihargai 90 juta euro. Mungkin, Higuain merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Dia bisa menentukan sebuah pertandingan," ujarnya menambahkan.

Aksi penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (tengah) di tengah tekanan para pemain AS Roma, pada lanjutan Serie A 2016-2017, di Juventus Stadium, Minggu (18/12/2016) dini hari WIB. (Reuters/Tony Gentile)

Selain geram dengan Higuain, Szczesny juga kesal dengan jalannya pertandingan. Padahal pada laga di Juventus Stadium, Roma mendominasi permainan dengan menguasai bola hingga 56 persen.

"Pertandingan ini mirip saat saya melawan Real Madrid, kami memainkan bola dengan baik di stadion besar. Kami mendominasi permainan tapi malah gagal dapat poin," ucap kiper berusia 26 tahun tersebut.

"Sudah jelas kalau ini merupakan masalah utama bagi AS Roma karena kami adalah tim besar. Seharusnya, kami datang ke stadion besar untuk mendapatkan poin," kata Szczesny menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.