Sukses

Tottenham Bertekad Hentikan Rekor Bagus Chelsea di Liga Inggris

Chelsea tampil fenomenal bersama Antonio Conte di Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, London - Harry Kane memanaskan situasi jelang derby London melawan Chelsea pekan depan. Striker Tottenham Hotspur itu yakin timnya bisa mematahkan rekor bagus The Blues.

Chelsea tampil fenomenal bersama Antonio Conte musim ini. Mereka tidak terkalahkan dalam 12 laga beruntun di Liga Inggris.

Tak heran Chelsea pun menjadi penguasa klasemen Liga Inggris untuk sementara. Mereka mengoleksi 46 poin dari 18 laga.

Sementara Tottenham juga sedang dalam tren positif. Spurs selalu menang dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris dan menempati posisi kelima klasemen.

"Tentu saja kami bisa mengalahkan Chelsea. Kami tidak mau berpikir kalah sebelum bertanding," kata Kane seperti dilansir Soccerway.

"Laga lawan Chelsea sangat besar, apalagi mereka selalu menang dalam 12 laga secara beruntun. Namun semoga saja kami bisa menghentikan mereka agar selisih poin tidak terlalu jauh," kata striker timnas Inggris itu antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur