Sukses

Leicester Terpuruk di Liga Inggris, Skenario Film Vardy Diubah

Saat ini, Leicester berada di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Leicester - Film yang mengangkat kisah bintang klub Liga Inggris, Leicester City, Jamie Vardy segera digarap. Kabarnya, skenario sudah selesai ditulis.

Sebelumnya pembuatan skenario sempat mengalami kendala. Adrian Butchart selaku pruduser menginginkan akhir bahagia untuk film tersebut.

Namun, jika mengacu pada fakta sekarang, harapan pria yang pernah menggarap film "Goal" dan "Goal 2" tersebut sulit untuk dipenuhi. Sebab, setelah mencatat sejarah dengan menjadi juara Liga Inggris musim 2015/16, The Foxes kini malah terpuruk, duduk di posisi 16 klasemen sementara.

Menurut Leicester Mercury, untuk kebutuhan cerita, sang prouduser akhirnya memutuskan untuk memangkas cerita. Film Vardy nanti hanya akan mengisahkan perjuangan sang penyerang dari kompetisi kasta bawah hingga jadi juara Liga Inggris 2015/16 saja.

Selain merampungkan naskah, kabarnya produser segera menunjuk sutradara. Danny Boyle yang pernah membuat film pemenang Oscar, Slumdog Millionaire, menjadi kandidat kuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diperankan Tomlinson?

Sedangkan untuk bintang utama yang akan memerankan Jamie Vardy dicari melalui audisi. Meski demikian, personel One Direction, Louis Tomlinson dijagokan mendapatkan peran tersebut.

Sosok yang lain kemungkinan digandeng adalah mantan gelandang Chelsea, Vinnie Jones. Pria yang belakangan menjadi aktor tersebut rencananya didapuk memerankan Nigel Pearson, pelatih Leicester sebelum Claudio Ranieri yang pertama menemukan bakat Vardy.

Louis Tomlinson, personel One Direction, yang disebut-sebut bakal memerankan Jamie Vardy. (Twitter))

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City