Sukses

Eks Gelandang Persib Selangkah Lagi Gabung Barito Putera

Eks Gelandang Persib David Laly tinggal tanda tangan kontrak dengan Barito Putera.

Liputan6.com, Banjarmasin - David Laly masuk dalam 11 pemain yang dilepas Persib Bandung di pengujung tahun ini. Namun, gelandang 25 tahun itu tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan klub baru. Kabarnya, David akan merapat ke Barito Putera untuk musim kompetisi 2017.

"Memang benar Barito mau dia, juga kemungkinan David ke Barito, sudah deal tapi belum kontrak," kata agen David, Mulyaman Munial dari Munial Sport Group (MSG) seperti dinukil dari situs resmi Barito, Jumat (30/12/2016).

Bakal bergabungnya David Laly juga dibenarkan Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. "Saat ini tinggal menandatangani kontrak untuk resmi menjadi pemain Barito Putera," ucapnya.

David dilepas Persib karena lantaran masuk rencana pelatih Djadjang Nurdjaman untuk kompetisi musim depan. Ia juga kalah bersaing dengan Atep dan Febri Haryadi di skuat Maung Bandung.

Dalam ajang Torabika Soccer Championship 2016, David hanya tampil di 16 laga bersama Maung Bandung. Ia mencetak satu gol dan satu assist untuk Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persib Rekrut Peman Baru

Setelah resmi melepas 11 pemain, Persib telah merekrut sejumlah penggawa baru. Sejauh ini, juara ISL 2014 tersebut sudah merekrut empat pemain baru.

Mereka yang akan memperkuat Persib di musim depan antara lain Dedi Kusnandar, Wildansyah, striker asal Brasil Patrick Dos Santos Cruz, dan gelandang asal Jepang Shohei Matsunaga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.