Sukses

Pertahanan Keropos, Hull Bidik Bek Arsenal

Mike Phelan mengaku naksir dengan bek Arsenal, Carl Jenkinson.

Liputan6.com, Hull - Mike Phelan mengaku naksir dengan bek Arsenal, Carl Jenkinson. Manajer Hull City itu yakin kehadiran Jenkinson akan membuat lini belakangnya menjadi kokoh.

Hull menjadi salah satu tim yang pertahanannya paling buruk musim ini. Mereka telah kebobolan 39 gol dari 18 laga yang telah dijalani.

Tak heran The Tigers masih terpaku di posisi paling bawah klasemen. Mereka baru mengoleksi 12 poin dari hasil tiga kemenangan dan tiga kali imbang.

Kebetulan Jenkinson sendiri sedang tidak betah di Arsenal. Ia hanya menjadi pilihan kedua karena kalah bersaing dengan Hector Bellerin.

"Saya sudah berbicara dengan Arsenal terkait Jenkinson. Tentu saya senang jika bisa mengajaknya bergabung," kata Phelan seperti dilansir Daily Mail.

"Namun saya tahu transfer itu tidak akan mudah. Sebab selain kami, beberapa klub lain juga telah menghubungi Arsenal terkait Jenkinson," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Hull City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer