Sukses

Ibrahimovic: MU Masih Bisa Juara Liga Inggris

MU sedang dalam kondisi bagus, selalu menang di empat laga terakhir Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Tidak ada kata menyerah dalam kamus Zlatan Ibrahimovic. Ini juga berkaitan dengan kondisi klubnya, Manchester United (MU), yang saat ini masih tertahan di posisi keenam Liga Inggris.

Menurut Ibrahimovic, MU masih punya kesempatan jadi juara Liga Inggris, meski nilai mereka, 33 terpaut 13 poin dengan Chelsea yang ada di puncak klasemen. "Semua tim memiliki masa-masa naik-turun, menang-kalah, menang-kalah," ujar Ibrahimovic seperti dikutip ESPN.

Yang terpenting sekarang, kata Ibrahimovic, bagaimana MU menjaga performa terbaik mereka di setiap pertandingan. "Semoga beberapa tim di atas kami melakukan banyak kesalahan, sehingga kami bisa cepat sampai ke atas," ujar Ibrahimovic, lagi.

Ibrahimovic sendiri percaya, rekan-rekan setimnya di MU, punya punya keyakinan serupa. "Makanya, kami terus bekerja keras. Kami selalu bermain untuk menang," ujarnya. "Kami tahu apa yang kami kejar dan lakukan. Kami ingin jadi juara."

MU sendiri belakangan memang seperti menemukan kembali performa terbaik mereka. Mereka sukses mencetak empat kemenangan beruntun di Liga Inggris. Terakhir, MU menghajar Sunderland 3-1 di laga Boxing Day, Senin (26/12/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris