Sukses

Liverpool Vs Manchester City, Klopp Ogah Pikirkan Rekor

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak memikirkan rekor melawan manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan berhadapan dengan Manchester City (ManCity) di Liga Inggris, Minggu (1/1/2017). Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak memikirkan rekor melawan manajer ManCity, Pep Guardiola.

Klopp pernah delapan kali berduel dengan Guardiola sewaktu keduanya berada di Bundesliga Jerman. Klopp menukangi Borussia Dortmund, sementara Guardiola melatih Bayern Muenchen.

Dari delapan laga tersebut, Klopp berhasil memenangkan empat dan kalah empat kali. "Kami tahu semuanya tentang Pep dengan Bayern, tapi itu tak lagi penting karena pemain dan sistemnya berbeda," ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Klopp menambahkan, pertandingan Liverpool Vs Manchester City tentu akan berjalan berbeda dari laga Dortmund Vs Muenchen.  Manajer asal Jerman ini menganggap, jalannya laga akhir pekan nanti di Anfield masih sulit diprediksi.

"Kami berada di tim berbeda saat ini dan kedua tim tidak bisa saling memprediksi. Kami tidak bisa melihat ke belakang karena kami belum pernah bertemu," ujar Klopp.

Liverpool saat ini duduk sebagai runner up klasemen sementara dengan  40 poin. Sementara, Manchester City menempati peringkat  ketiga dengan 39 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City