Sukses

'Messi Arab' Ingin Gabung Arsenal

Gelandang Al Ain, Omar Abdulrahman mengaku mengidamkan untuk gabung ke Arsenal.

Liputan6.com, London - Gelandang Al Ain, Omar Abdulrahman mengaku mengidamkan untuk gabung Arsenal. Omar adalah pemain yang disebut sebagai Lionel Messi-nya Arab.

Penampilan Omar mulai mencuri perhatian saat ia sukses merebut gelar pemain terbaik Asia tahun ini. Padahal usianya baru 25 tahun.

Usai menerima penghargaan tersebut, Omar ditanya soal klub idamannya. "Arsenal," jawab Omar seperti dilansir Metro.

Omar sejatinya pernah berkunjung ke markas Arsenal. Itu terjadi pada 2010 silam. Ketika itu, ia menjalani trial bersama Meriam London. Sayangnya, trial itu tak berlanjut dengan ketertarikan Arsenal pada Omar.

Omar sendiri sudah sembilan musim bermain bersama Al Ain. Selama sembilan musim itu, Omar sukses menjuarai Liga Teluk sebanyak 3 kali, Piala Liga Arab 1 kali, Piala Super 3 kali, Piala Presiden 2 kali, dan runner up Liga Champions Asia.

Omar juga sukses meraih berbagai gelar di tingkat individu antara lain Pemain muda terbaik pada tahun 2009 dan 2011, dan masuk tim impian Piala Asia pada 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.