Sukses

Rossi: Musim Masih Panjang, Juventus Belum Pasti Juara

Liputan6.com, Turin - Legenda Tim Nasional Italia Paolo Rossi menilai persaingan Scudetto musim ini masih terbuka, meskipun Juventus sudah unggul telak atas para pesaingnya.

“Meski Juventus memiliki keuntungan dan fakta mereka tim yang paling komplet, namun masih ada ruang bagi tim lain untuk berkembang,” kata Rossi seperti dilansir Football Italia.

Juve saat ini bertengger nyaman di puncak klasemen. Bianconeri unggul empat angka atas Roma di posisi dua. Juve juga masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak dari Giallorossi.

“Ini musim yang panjang. Roma dan Napoli adalah yang paling kompetitif, mari kita lihat apakah mereka bisa menemukan cara untuk melawan Bianconeri.”

Selain persaingan Scudetto, Rossi juga berbicara soal Liga Champions. Di babak 16 besar, Bianconeri akan menghadapi Porto. Lawan Juventus masih relatif enteng dibanding Napoli yang akan menghadapi juara bertahan Real Madrid.

“Liga Champions? Juventus lebih mungkin untuk melanjutkan perjalanan mereka daripada Napoli, yang akan menghadapi Real Madrid.”

“Massimiliano Allegri bisa membawa Juventus ke semifinal. Tetapi mereka harus meningkatkan beberapa aspek. Saya pikir Barcelona tetap adalah favorit utama untuk Liga Champions,” Rossi mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Kehebatan Rossi di MotoGP
Artikel Selanjutnya
Wonderkid Leipzig: Liverpool Bukan Klub Besar