Sukses

Aji Santoso Ingin Pertahankan Hendro Siswanto di Arema

Aji meminta Hendro ikut berlatih dalam pra latihan yang sudah digelar Arema di Lapangan Asifa.

Liputan6.com, Malang - Keinginan Hendro Siswanto untuk bertahan di Arema FC, tampaknya sejalan dengan pemikiran sang pelatih, Aji Santoso. Pemain yang baru pulih dari cedera ini direkomendasikan oleh pelatih baru Arema tersebut untuk tetap menjadi bagian dari tim Singo Edan di kompetisi mendatang.

Aji meminta Hendro ikut berlatih dalam pra latihan yang sudah digelar Arema di Lapangan Asifa.  Pemain asal Tuban itu juga sudah mengikuti latihan bersama Alfarizi dan kawan-kawan

"Saya sampaikan pada Hendro agar dia ikut berlatih. Karena sebenarnya saya membutuhkan tenaganya untuk musim depan," ujar Aji.

Menurutnya, terkait ketertarikan Madura United dan hal non teknis lainnya, akan coba dikesampingkan oleh Aji. Dia ingin melihat perkembangan cedera dari pemain berusia 26 tahun itu. "Kalau tidak cedera dia sangat penting dalam rencana tim Arema," bebernya.

Selain itu, dia menegaskan jika Hendro adalah tipikal pemain yang disukainya. Pekerja keras, ngotot dan mobile. Tenaganya, akan coba dimaksimalkan oleh Aji sebagai gelandang bertahan Arema musim depan.

"Secara kualitas dan style sangat dibutuhkan. Saya ingin dia bertahan," tambahnya.

Aji mengatakan, sudah berkomunikasi terkait nasib Hendro. "Kita akan lihat perkembangannya. Yang jelas dia sekarang kondisinya sudah membaik dan mulai latihan," ungkap Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.