Sukses

Juventus dan Manchester City Rebutan Gelandang Lincah Madrid

Juventus dikabarkan siap bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid, Isco.

Liputan6.com, Turin - Juventus siap bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid, Isco. Si Nyonya Tua ingin mendatangkan Isco di akhir musim ini.

Isco mengalami situasi sulit di Real Madrid. Gelandang yang didatangkan dari Malaga pada 2013 itu tidak menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane.

Isco sendiri sempat menyatakan masih ingin memperjuangkan tempatnya di Real Madrid. Gelandang berusia 24 tahun tersebut tak ingin menimbulkan situasi yang tak sedap di internal klub.

"Sulit mengetahui Anda tetap tak mendapat kesempatan saat Anda telah berlatih baik. Tapi itu salah saya," kata Isco seperti dilansir Daily Mail.

Di musim ini, Isco baru tampil delapan kali dan mencetak dua gol serta tiga assist. Isco kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro.

Di sisi lain, Juventus sebetulnya telah memiliki stok gelandang cukup banyak. Juventus memiliki setidaknya delapan pemain tengah antara lain, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic dan Hernanes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Terkini