Sukses

Klopp Bantah Liverpool Incar Oxlade-Chamberlain

Media-media Inggris menghubung-hubungkan The Reds dengan Oxlade-Chamberlain yang tengah frustasi karena jarang dimainkan oleh Arsenal.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp menepis kabar yang mengaitkan Liverpool dengan pemain Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain pada jendela transfer Januari nanti. Klopp menyebut kabar itu bohong belaka.

 
Media-media Inggris menghubung-hubungkan The Reds dengan Oxlade-Chamberlain yang tengah frustasi karena jarang dimainkan oleh Arsenal. Klopp menyatakan Liverpool tidak mengajukan tawaran untuk pemain berusia 23 tahun itu.

"Biasanya saya tidak bilang apa-apa soal rumor transfer, namun saya bisa memberi kekecualian, tidak masalah. Kabar itu omong kosong," kata Klopp seperti dilansir ESPN.

"Jika kami merasa bahwa kami harus melakukan sesuatu dan jika ada pemain yang bisa membantu kami, tidak hanya Januari nanti, namun juga Februari, Maret, April, Mei dan musim sesudahnya, maka kami akan melakukan sesuatu."

"Jika tidak ada, maka kami tidak akan melakukan apa-apa. Jika karena satu dan lain hal Anda mau melakukan sesuatu (mengontrak pemain), maka tentu saja itu penting, tetapi saya tak yakin hal itu penting kami lakukan tahun ini," Klopp mengakhiri.

Oxlade-Chamberlain telah 23 kali membela Arsenal di semua kompetisi musim ini. Pemain 23 tahun itu sudah menyumbangkan enam gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.