Sukses

Reaksi Conte Soal Rumor Courtois Gabung Madrid

Courtois santer diberitakan bakal bergabung dengan Real Madrid di akhir musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan Thibaut Courtois tidak akan hengkang ke Real Madrid. Conte juga memuji kiper asal Belgia tersebut.

Courtois santer diberitakan bakal bergabung dengan Real Madrid di akhir musim ini. Demi mendatangkan Courtois, Madrid disebut-sebut siap menggelontorkan dana besar.

Namun seperti dilansir Sports Mole, Conte langsung menegaskan kipernya itu tak akan hengkang ke klub manapun. "Courtois adalah salah satu yang terbaik. Dia bekerja sangat keras dan dia akan tetap bersama kami," ujar Conte.

Courtois dipulangkan Chelsea dari Atletico Madrid di awal musim 2013/14. Courtois langsung menggeser dominasi Petr Cech yang kini membela Arsenal.

Penampilan cemerlangnya bersama The Blues turut berkontribusi atas keberhasilan Chelsea meraih gelar juga Liga di musim 2014/15. Total, Courtois telah tampil 86 kali bagi Chelsea.

"Dia adalah kiper yang komplet. Saya pikir dia fantastis," ujar Conte.

Chelsea saat ini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan 46 poin dari 18 pertandingan. Skuat asuhan Antonio Conte juga menorehkan catatan 12 kemenangan beruntun di Liga, terpaut dua laga dari rekor 14 kemenangan milik Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.