Sukses

Bayern Muenchen dan Chelsea Berebut Bek Lazio

De Vrij kemungkinan dijual Lazio, Bayern Muenchen dan Chelsea siap menampung.

Liputan6.com, Roma - Bayern Muenchen dan Chelsea tengah terlibat dalam perburuan bek Lazio, Stefan de Vrij. Muenchen dan Chelsea berniat mendatangkan De Vrij pada Januari mendatang.

Seperti dilansir Il Tiempo, Lazio sendiri sudah jelas berniat menjual pemain internasional Belanda itu. Namun, Lazio tidak akan menjual De Vrij dengan harga murah.

Kontrak De Vrij bersama klub ibu kota Italia tersebut akan habis pada Juni 2018. Lazio percaya sang pemain tidak berniat menandatangani perpanjangan kontrak sehingga opsi jual menjadi paling masuk akal.

Banderol pemain berusia 24 tahun itu diyakini mencapai 35 juta euro. Nilai tersebut bukan masalah bagi Chelsea, sebab mereka baru mendapat dana besar dari hasil penjualan Oscar seharga 70 juta euro ke klub Tiongkok, Shanghai SIPG.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, ingin merevolusi lini belakang timnya. Penampilan Gary Cahill kurang mengesankan Conte, David Luiz perlu pendamping yang lebih segar di area pertahanan.
 
Sempat cedera lutut parah musim lalu, De Vrij, mulai kembali menemukan performa terbaiknya. Dia bisa menjadi tambahan berharga bagi Chelsea maupun Muenchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.