Sukses

Mengenal Dokter Cantik yang Bikin Cemburu Pacar Nasri

Liputan6.com, Seville - Beberapa hari terakhir Samir Nasri menjadi buah bibir karena kicauan di Twitter tentang skandal seks dengan dokter cantik. Bintang Sevilla yang dipinjam dari Manchester City itu menulis kalau dia mendapat layanan plus-plus ketika menjalani terapi di klinik Drip Doctors.

Nasri sendiri sudah membantah. Dia juga menjelaskan bahwa cuitan kontroversial tersebut dibuat oleh kekasihnya, Anara Atanes yang cemburu.

Namun apes bagi Nasri, atas kehebohan yang terjadi di media sosial itu, sekarang dia harus berhadapan dengan badan anti-doping. Mantan pemain Arsenal itu dimintai keterangan tentang zat yang disuntikan dalam terapi.

Lepas dari perkara di atas, hal lain yang tak kalah menyedot perhatiaan adalah dokter cantik Jamila Sozahdah. Ya, wanita tersebut yang dituding memberikan layanan 'istimewa' kepada Nasri.

Menurut The Sun, Jamila merupakan pendiri sekaligus CEO klinik Drip Doctors. Saat ini dia membuka praktek sebagai pakar dermatologi dengan spesialisasi terapi IV vitamin.

Drip Doctors yang berbasis di Los Angeles berdiri sejak 2015 lalu. Banyak orang tenar yang menjadi pasien mereka, termasuk selebritis seperti Adele dan Chris Brown.

Jamila kabarnya sudah menikah dengan seorang bernama Dr Anthony Ho. Wanita berdarah Mesir itu juga mengajak lima saudarinya yang tak kalah cantik untuk ikut mengurus klinik Drip Doctors.

"Drip Doctors fokus kepada pencegahan penyakit melalui terapi IV vitamin. Kami menggunakan pengetahuan untuk membantu pasien dengan masalah seperti kebugaran, bobot tubuh dan anti-penuaan," kata Jamila kepada Las Vegas Review Journal beberapa waktu lalu.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo