Sukses

Mengenal Dokter Cantik yang Bikin Cemburu Pacar Nasri

Gara-gara masalah ini, Nasri dicurigai masalah doping.

Liputan6.com, Seville - Beberapa hari terakhir Samir Nasri menjadi buah bibir karena kicauan di Twitter tentang skandal seks dengan dokter cantik. Bintang Sevilla yang dipinjam dari Manchester City itu menulis kalau dia mendapat layanan plus-plus ketika menjalani terapi di klinik Drip Doctors.

Nasri sendiri sudah membantah. Dia juga menjelaskan bahwa cuitan kontroversial tersebut dibuat oleh kekasihnya, Anara Atanes yang cemburu.

Namun apes bagi Nasri, atas kehebohan yang terjadi di media sosial itu, sekarang dia harus berhadapan dengan badan anti-doping. Mantan pemain Arsenal itu dimintai keterangan tentang zat yang disuntikan dalam terapi.

Lepas dari perkara di atas, hal lain yang tak kalah menyedot perhatiaan adalah dokter cantik Jamila Sozahdah. Ya, wanita tersebut yang dituding memberikan layanan 'istimewa' kepada Nasri.

Menurut The Sun, Jamila merupakan pendiri sekaligus CEO klinik Drip Doctors. Saat ini dia membuka praktek sebagai pakar dermatologi dengan spesialisasi terapi IV vitamin.

Drip Doctors yang berbasis di Los Angeles berdiri sejak 2015 lalu. Banyak orang tenar yang menjadi pasien mereka, termasuk selebritis seperti Adele dan Chris Brown.

Jamila kabarnya sudah menikah dengan seorang bernama Dr Anthony Ho. Wanita berdarah Mesir itu juga mengajak lima saudarinya yang tak kalah cantik untuk ikut mengurus klinik Drip Doctors.

"Drip Doctors fokus kepada pencegahan penyakit melalui terapi IV vitamin. Kami menggunakan pengetahuan untuk membantu pasien dengan masalah seperti kebugaran, bobot tubuh dan anti-penuaan," kata Jamila kepada Las Vegas Review Journal beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Samir Nasri adalah seorang pemain sepak bola di klub Manchester City
    Samir Nasri adalah seorang pemain sepak bola di klub Manchester City

    Samir Nasri

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Nasri