Sukses

Ukuran Payudara Eks Teman Kencan Neymar Bikin Bingung Fans

Liputan6.com, Barcelona - Soraja Vucelic, mantan model playboy yang sempat berkencan dengan striker Barcelona, Neymar membuat heboh fansnya di media sosial. Itu karena ukuran payudaranya yang sekarang agak berbeda.

Sebenarnya Soraja sempat mengakui bahwa dia akan melakukan operasi payudara dalam waktu dekat. Cuma, wanita 31 tahun tersebut saat itu menyatakan ingin mengurangi ukuran dadanya.

Menurut The Sun, alangkah terkejutnya fans Soraja ketika melihat foto terbaru wanita berkebangsaan Kroasia itu di Instagram. Dalam sejumlah berpose, model yang mengaku sedang berjuang melawan anoreksia tersebut malah memamerkan payudara yang diduga lebih besar dari sebelumnya.

Fans Soraja memang cukup banyak. Di Instagram saja, dia diikuti oleh sekitar 220.000 orang.



Selain menjadi model, Soraja juga acap tampil di layar televisi sebagai presenter. Cuma, yang membuatnya kian terkenal adalah ketika musim panas 2014 menjalin keintiman dengan Neymar.

Kala itu Neymar baru putus dengan Bruna Marquezine. Mereka bertemu ketika sama-sama liburan di Ibiza dan akhirnya lanjut berkencan untuk beberapa lam, meski sekarang sudah tidak lagi terdengar kabar keduanya berhubungan.

Artikel Selanjutnya
Wanita, Ini 6 Cara Ampuh Menarik Perhatian Pria yang Disukai
Artikel Selanjutnya
Cindy Habiskan Rp 169 Juta demi Jadi Boneka Seks Hidup