Sukses

Ukuran Payudara Eks Teman Kencan Neymar Bikin Bingung Fans

Neymar pernah kencan dengan wanita seksi asal Kroasia ini pada 2014.

Liputan6.com, Barcelona - Soraja Vucelic, mantan model playboy yang sempat berkencan dengan striker Barcelona, Neymar membuat heboh fansnya di media sosial. Itu karena ukuran payudaranya yang sekarang agak berbeda.

Sebenarnya Soraja sempat mengakui bahwa dia akan melakukan operasi payudara dalam waktu dekat. Cuma, wanita 31 tahun tersebut saat itu menyatakan ingin mengurangi ukuran dadanya.

Menurut The Sun, alangkah terkejutnya fans Soraja ketika melihat foto terbaru wanita berkebangsaan Kroasia itu di Instagram. Dalam sejumlah berpose, model yang mengaku sedang berjuang melawan anoreksia tersebut malah memamerkan payudara yang diduga lebih besar dari sebelumnya.

Fans Soraja memang cukup banyak. Di Instagram saja, dia diikuti oleh sekitar 220.000 orang.



Selain menjadi model, Soraja juga acap tampil di layar televisi sebagai presenter. Cuma, yang membuatnya kian terkenal adalah ketika musim panas 2014 menjalin keintiman dengan Neymar.

Kala itu Neymar baru putus dengan Bruna Marquezine. Mereka bertemu ketika sama-sama liburan di Ibiza dan akhirnya lanjut berkencan untuk beberapa lam, meski sekarang sudah tidak lagi terdengar kabar keduanya berhubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar

  • Soraja Vucelic