Sukses

Jadi Selingkuhan 10 Tahun, Model Seksi Ini Dicampakkan Bek City

Wanita ini bahkan sampai dihamili oleh bek City, Kolarov.

Liputan6.com, Manchester - Habis manis, sepah dibuang. Ungkapan itu cocok buat menggambarkan nasib model seksi asal Serbia, Kristina Mijacevic.

10 tahun menjadi selingkuhan bek Manchester City, Aleksandar Kolarov, wanita berkaki jenjang tersebut ditendang begitu saja. Ironisnya, hal tersebut terjadi setelah dia dinyatakan berbadan dua.

Anak yang diyakini merupakan buah cinta Kristina dan Kolarov itu sekarang telah berusia setahun. Meski sempat menolak, belakangan eks pemain bertahan Lazio itu mau mengakui dengan memberikan nama belakangnya kepada anak laki-laki tersebut.

Walau sempat sakit hati karena seperti dibuang oleh Kolarov, Kristina secara perlahan juga mulai memaafkan. Menurut The Sun, keduanya sepakat untuk membagi hak asuh bocah bernama Petar itu.

Kristina dan Kolarov digosipkan berpacaran sejak 10 tahun silam. Mereka main 'kucing-kucingan' dengan istri Kolarov, Vesna, hingga akhirnya skandal tersebut terungkap setahun lalu setelah Kristina menuntut tanggung jawab Kolarov yang telah menghamilinya.

Kolarov lalu menolak permintaan Kristina menceraikan Vesna. Kolarov lebih memilih sang istri dan tiga anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.