Sukses

Mourinho Pastikan Depay Hengkang dari MU?

Mourinho tak ingin mainkan pemain yang akan hengkang di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho buka suara terkait kemungkinan hengkangnya Memphis Depay di bursa transfer Januari nanti. Manajer Manchester United (MU) itu mengatakan, Depay sudah tak masuk daftar pemain yang dimainkannya gara-gara ingin hengkang dari MU.

Sejak awal musim, Depay total hanya main 20 menit saja untuk MU di 8 pertandingan. Laga terakhir Depay bermain saat MU melawan Feyenoord di Liga Europa November lalu.

"Saya harus bilang keputusan saya terkait Depay dipengaruhi oleh perasaan dan informasi kalau dia akan hengkang Januari ini. Kami mendapatkan tawaran dan menerimanya. Itu pengaruhi saya," kata Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Jika saya punya perasaan pemain bakal hengkang, saya akan beri kesempatan kepada pemain lain, saya akan pilih Lingard, Mkhitaryan dan Martial. Pemain yang saya tahu 100 persen akan bertahan dengan kami."

MU bakal menjamu Middlesbrough di Old Trafford malam nanti. MU dalam tren positif karena tak terkalahkan di lima laga terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini