Sukses

City Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Liverpool

City sudah bisa memainkan Aguero saat bersua Liverpool.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City dipastikan sudah bisa menurunkan penyerang Sergio Aguero saat bersua Liverpool pada laga terakhir Liga Inggris di tahun 2016. Aguero dalam kondisi siap tempur.

Pemain asal Argentina itu tidak bermain dalam empat laga terakhir City karena terkena skorsing. Aguero mendapat kartu merah saat City melawan Chelsea di arena Liga Inggris awal bulan ini.

Selama menjalani skorsing, Aguero memilih pulang ke Argentina untuk berlibur. Muncul keraguan apakah Aguero akan cukup fit untuk diturunkan melawan Liverpool karena baru kembali dari Argentina.

Manajer City Josep Guardiola menjamin Aguero dalam kondisi bugar meski sempat liburan ke Argentina. Aguero siap diturunkan kembali kala berkunjung ke Anfield.

"Aguero siap. Dia kembali dalam kondisi bagus dari Argentina. Kami senang dia kembali," tutur Guardiola seperti diberitakan Goal.

Siap tempurnya Aguero menjadi kabar baik bagi City. Eks pemain Atletico Madrid itu merupakan andalan dalam mencetak gol. Dia sudAh mencetak 16 gol dalam 19 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.