Sukses

Soal Tawaran dari MU, Wenger Tuding Beknya Berbohong

Wenger mengecam balik pernyataan Mathieu Debuchy soal tawaran dari MU.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mengecam balik pernyataan Mathieu Debuchy soal tawaran dari MU. Manajer Arsenal itu menyebut Debuchy berbohong tentang cerita tersebut.

Sebelumnya dalam wawancara dengan media, Debuchy kesal dengan sikap Wenger pada musim lalu. Ia menyebut manajer asal Prancis itu menolak proposal MU yang ingin meminjamnya.

Malah, Debuchy dipinjamkan ke klub Prancis, Bordeaux. Debuchy juga mengaku tidak pernah lagi berdiskusi dengan Wenger meski sampai sekarang masih menjadi anak asuhnya.

"Tidak pernah ada tawaran dari MU. Saya justru kaget mendengar pernyataan itu darinya," kata Wenger kesal seperti dilansir Independent.

"Selain itu tidak pernah ada tawaran yang masuk untuknya pada musim panas lalu. Jadi mana mungkin saya menghalanginya pindah ke Fiorentina atau Espanyol," ucapnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Kedua

Debuchy bergabung ke Arsenal sejak dua tahun lalu. Namun ia selalu menjadi pilihan kedua karena kalah bersaing dengan Hector Bellerin.

"Saya pikir artikel itu hanya gambaran frustrasi dari seorang pemain yang cedera. Jadi bisa saya pastikan artikel itu tidak benar," kata Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger