Sukses

Duel Bintang MU Vs Middlebrough: Tekad Ibrahimovic

MU menjamu Middlesbrough di Stadion Old Trafford. Ibrahimovic tatap lima kemenangan beruntun.

Liputan6.com,Manchester - Dengan Chelsea yang menjadi unggulan pertama untuk memenangi musim ini, Manchester United (MU) setidaknya bisa menargetkan kembali berada di kompetisi elite klub Eropa musim depan, ditambah trofi dari Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Hanya, persepsi berbeda dimiliki penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic. Menurut pemain asal Swedia itu, MU masih bisa lebih baik, terutama di putaran kedua nanti. Setidaknya itu yang diyakini Ibra jelang laga melawan Middlesbrough di Old Trafford, Sabtu (31/12).

Pemain 35 tahun tersebut masih memiliki optimisme, bahwa MU bisa meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Meski peluang tersebut kecil setelah fase naik-turun United selama putaran pertama lalu.

Menurut mantan pemain Paris Saint Germain itu, yang perlu dilakukan klub berjulukan Setan Merah itu hanya mengerjakan yang mereka bisa. Selain itu, Ibra juga tidak memungkiri berharap tim lain melakukan kesalahan, lalu MU bisa memanfaatkannya dengan memangkas jarak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Beruntun

Saat ini, MU hanya berselisih empat poin dengan Arsenal yang berada di posisi Liga Champions. Setelah empat kemenangan beruntun di Liga Primer, tuan rumah perlu meraih tiga poin lainnya dalam laga melawan Boro.

“Periode terakhir berjalan bagus, dan semoga saja kami bisa melanjutkannya dengan kemenangan beruntun,” kata Ibrahimovic.

“Kami bekerja sangat keras, kami semua pergi ke arah yang sama, di mana tim ingin menang. Tetapi, untuk melakukan itu, Anda perlu memenangi pertandingan serta bekerja keras, dan itu yang kami lakukan,” Ibra menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.