Sukses

De Gea: MU Kembali Normal Bersama Mourinho

Sepeninggal Alex Ferguson, MU telah tiga kali berganti manajer.

Liputan6.com, Manchester - David De Gea percaya Jose Mourinho telah mengembalikan suasana kondusif di MU. Kiper asal Spanyol itu pun yakin kembalinya MU ke papan atas tinggal menunggu waktu.

Sepeninggal Alex Ferguson, MU telah tiga kali berganti manajer. Sayangnya, Ryan Giggs, David Moyes, dan Louis van Gaal gagal mengembalikan kejayaan MU.

Meski MU musim ini masih terpaku di posisi keenam klasemen. Namun mereka tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris.

"Mourinho manajer yang benar-benar hebat. Dia adalah seorang juara dan selalu ingin menang dalam pertandingan," ujar De Gea seperti dilansir Manchester Evening News.

"Anda bisa merasakannya kalau semua hal berjalan positif sekarang. Pemain tahu apa yang harus dilakukan untuk menang," katanya menambahkan.

Kehadiran Mou pun membuat MU semakin percaya diri meraih gelar dalam waktu dekat. "Dengan manajer dan pemain baru, tim ini sangat kondusif. Tetapi kami harus membuktikannya di lapangan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris