Sukses

Gelandang MU Komentari Keputusan Istri Cantiknya Pensiun

Gelandang MU, Bastian Schweinsteiger berkomentar soal keputusan pensiun Ana Ivanovic.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger ikut berkomentar pada pencapaian karier istrinya, petenis cantik Ana Ivanovic yang telah memutuskan pensiun. Ivanovic baru mengumumkan gantung raket pada Rabu (28/12/2016) dalam akun media sosialnya.

Ivanovic pernah menduduki ranking satu dunia WTA usai usai menjuarai Prancis Terbuka 2007. Sering dilanda cedera, wanita asal Serbia tersebut merasa sudah tidak cukup bugar untuk bersaing di level tertinggi.

Pada Sabtu (31/12/2016) pagi tadi sang suami Schweinsteiger mengucapkan dia sangat menghormati keputusan Ana Ivanovic. Baginya istrinya merupakan sumber inspirasi tak hanya untuk Schweinsteiger tapi juga untuk orang lain.

"Rasa hormat saya yang paling dalam untuk keputusanmu pensiun. Kamu selalu jadi inspirasi untuk semua orang, juga seorang perempuan dan istri yang luar biasa," tulis Schweinsteiger dalam akun Twitter-nya.

Di sepanjang tahun 2016 ini, Ivanovic hanya memenangkan 15 pertandingan kejuaraan, termasuk Prancis Terbuka yang merupakan ajang terakhirnya. Cedera sejak Agustus, Ivanovic akhirnya mengumumkan untuk pensiun.

"Tidak ada cara lain untuk mengatakan ini. Saya memutuskan mundur dari tenis internasional. Ini merupakan keputusan sulit tapi ada begitu banyak hal untuk dirayakan," kata Ana Ivanovic di akun Facebook miliknya seperti dikutip Reuters, Kamis (29/12/2016).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.