Sukses

Satu Lagi Eks Pemain Juventus Bakal Dibawa Conte ke Chelsea

Conte membutuhkan penyerang baru untuk jadi pelapis Costa di Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Antonio Conte sebagai manajer klub membuat Chelsea mulai gemar mengincar pemain Juventus. Kali ini bomber Swansea City Fernando Llorente yang masuk radar.

Menurut AS, pemain 31 tahun itu disiapkan Conte untuk menjadi pelapis bagi mesin gol Diego Costa. Pasalnya Michy Batshuayi kemungkinan akan pergi karena tidak mau jadi pemain cadangan.

Conte sudah mengenal Llorente. Keduanya pernah bekerja sama bareng di Juventus selama satu musim. Conte yakin Llorente akan mau kembali reuni dengannya meski nantinya hanya akan jadi pelapis Costa.

Llorente baru semusim main di Liga Inggris. Dia dibeli Swansea dari Sevilla musim panas lalu. Eks pemain Athletic Bilbao itu cukup sukses di musim perdananya di Inggris. Sejauh ini Llorente sudah melesakkan enam gol dari 15 laga.

Harga Llorente tidak terlalu mahal. Tawaran sekitar 10 juta pound sudah cukup untuk membuat Swansea bersedia melepasnya ke Chelsea.

Llorente bukan satu-satunya mantan pemain Juventus yang diburu Conte. Pria Italia itu juga berniat memboyong gelandang Arturo Vidal Januari nanti dari Bayern Muenchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini