Sukses

Storari Bakal Kembali ke AC Milan

AC Milan juga mengincar tanda tangan penyerang Everton Gerard Deulofeu.

Liputan6.com, Milan - Penjaga gawang Cagliari Marco Storari dilaporkan akan kembali ke klub lamanya, AC Milan dalam bursa transfer musim dingin ini. Storari akan ditukar dengan kiper cadangan Milan Gabriel Vasconcelos Ferreira yang dilepas sebagai pemain pinjaman.

Pemain 39 tahun tersebut pernah membela Rossoneri pada 2007–2010. Selama tiga musim dia hanya tampil sebanyak sepuluh kali karena dipinjamkan ke beberapa klub seperti Levante, Cagliari, Fiorentina, dan Sampdoria.

Dilansir Corriere dello Sport, pada Sabtu (31/12/2016) kiper muda AC Milan Gabriel akan dilepas ke Cagliari, ditukar dengan Storari. Sejak promosi Gianluca Donnarumma ke tim senior, Gabriel memang kesulitan mendapat posisi kiper utama.

Gabriel merapat ke Milan pada 2012 dari Cruzeiro. Peraih medali perak bersama timnas Brasil di Olimpiade London tersebut dilepas ke Carpi sebagai pemain pinjaman pada 2014.

Semusim bersama Carpi, Gabriel kembali dipinjamkan ke Napoli. Sayang di sana dia tak pernah dimainkan pelatih Maurizio Sarri.

Di samping perekrutan kiper, AC Milan juga mengincar tanda tangan penyerang Everton Gerard Deulofeu. Mereka sudah menghubungi agen Deulofeo untuk memakainya sang pemain sebagai pemain pinjaman.

Manajemen Milan sudah meminta izin pada pemilik barunya Sino-Europe Sports (SES) untuk mengajukan penawaran pada Deulofeo. Dilansir dari Gazzetta dello Sports, jika sosok Deulofeo memang target utama pelatih Vincenzo Montella dan CEO Adriano Galliano, maka SES akan menyetujuinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.