Sukses

Mourinho: Striker Mana yang Bisa Gantikan Ibrahimovic?

Mourinho sebut bencana bakal menimpa MU jika Ibrahimovic cedera.

Liputan6.com,Manchester - Jose[ Mourinho](/2692641 "") sangat khawatirkan jika Zlatan Ibrahimovic cedera dan tak bisa membela Manchester United (MU) musim ini. Kekhawatiran ini muncul setelah MU kembali tidak bisa menampilkan Wayne Rooney karena cedera.

Apalagi,[ Mourinho](/2692641 "") mengaku bakal sulit mendapatkan striker top di bursa Januari. Maka itu, dia ogah membidik striker anyar.

"Saya tahu kami punya banyak pertandingan yang harus dimainkan tapi dimana striker berkualitas yang mau main untuk MU sekarang ini?" ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

"Dimana striker itu? Klub mana yang mengizinkan datang ke sini? Itu bukan tipikal pembelian di bursa Januari. Itu bisa dilakukan pada bulan Juni," katanya.

Sejauh ini, Mourinho memang hanya mengharapkan Ibrahimovic sebagai ujung tombak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekati Messi

Di luar itu, Ibrahimovic dalam misi untuk melewati jumlah gol Messi dalam satu tahun. Saat ini, dia masih butuh dua gol lagi untuk melewati 51 gol yang dicetak Messi sepanjang 2016.

Ibrahimovic pun kini banggakan rekannya Henrikh Mkhitaryan. Dia mengklaim, pemain asal Armenia itu turuti gayanya saat mencetak gol ke gawang Sunderland.

"Dia contoh bagus belajar dari Ibracadabra, jadi saya bahagia untuknya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.