Sukses

Mantan Tim Rio Haryanto Klaim Mulai Disegani Lawan

Mantan Tim Rio Haryanto puas dengan torehan di F1 2016.

Liputan6.com, Jakarta Mantan tim Rio Haryanto di F1, Manor Racing klaim sudah mulai mendapatkan hormat dari tim F1 lainnya. Itu setelah melihat performa Manor Racing sepanjang F1 2016 lalu.

Meski hanya mendapatkan satu poin dari Pascal Wehrlein di GP Austria Juli lalu, tapi Manor meyakini timnya alami banyak kemajuan.

"Jujur saja, kami memang harus lakukan banyak perbaikan. Tapi kami sudah lakukan itu," kata Direktur Balap Manor Racing, Dave Ryan.

Rata-rata fastest time (waktu tercepat) Manor Racing lebih bagus ketimbang F1 2015. Kecepatan naik 2,68 persen ketimbang 2015.

"Target kami mendapatkan hormat di pitlane dan itu sudah kami dapatkan. Banyak kesempatan musim lalu kami nyaris tembus kualifikasi 2 (Q2), tapi waktunya belum cukup," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rio Haryanto merupakan pembalap Indonesia yang kini berlaga di ajang Formula-1
    Rio Haryanto merupakan pembalap Indonesia yang kini berlaga di ajang Formula-1

    Rio Haryanto

  • Formula Satu musim 2016 akan menjadi musim ke-67 dari Kejuaraan Dunia FIA Formula Satu, sebuah kejuaraan balap mobil untuk Mobil Formula Sat

    F1 2016