Sukses

Kiper AC Milan Ini Bikin Pacar Cantiknya Seperti Kurcaci

Liputan6.com, Milan - Nama Alessia Elefante masih terdengar asing untuk kalangan penggemar klub AC Milan atau Serie A Liga Italia. Namun sejak penampilan apik kekasihnya, kiper Gianluigi Donnarumma di paruh musim 2016/2017, kehidupan pribadi Alessia akan menarik untuk diperbincangkan.

Pasangan Donnarumma dan Alessia baru-baru ini menarik perhatian publik karena perbedaan postur tubuh mereka. Gigio, panggilan sang kiper, yang memiliki tinggi 196 cm, bisa mengapit kepala sang pacar saat berjalan-jalan.

Remaja 17 tahun tersebut tetap nyaman saat menunduk untuk menatap pasangannya. Begitu pula dengan Alessia. Wanita berambut panjang itu juga rela mendongak agar bisa berbicara dengan Gigio.

Dalam akun Instagram sang pemain, Gigio jarang memamerkan pose mesra bersama Alessia. Pelajar di sebuah boarding school itu cukup pintar untuk tak mengumbar kisah asmaranya karena tahu dia sudah dipandang sebagai idola di klub besar seperti AC Milan.

Penampilan Donnarumma di AC Milan dan pacarnya mengingatkan kita pada pemain Stoke City, Peter Crouch dan istrinya, Abbey Clancy. Crouch berpostur 2,01 meter dan Clancy, model pakaian dalam di Inggris, memiliki tinggi badan 1,75 meter.

 

 

👰❤️🍾

A photo posted by Gianluigi (@gigiodonna99) on

1 dari 2 halaman

Donnarumma

Tahun 2016 memang menjadi tahun terbaik Donnarumma sejak dipromosikan ke tim senior AC Milan musim lalu. Dari 36 penampilannya di separuh musim ini, dia berhasil 12 kali cleansheet dan mencatatkan 115 penyelamatan.

Di antara pemain Rossoneri lainnya, Donnaruma menjadi yang tertinggi dan hanya mantan kiper Diego Lopez yang bertinggi badan sama dengannya.

Artikel Selanjutnya
5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing
Artikel Selanjutnya
Respons Manajer MU Usai Morata Memilih Chelsea