Sukses

Dua Manajer Liga Super Tiongkok Berebut Pepe

Liputan6.com, Beijing - Dua manajer yang kini berkiprah di Liga Super Tiongkok: Luiz Felipe Scolari dan Andre Villas Boas kabarnya bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek Real Madrid, Pepe. Scolari kini melatih Guangzhou Evergrande, sementara Villas Boas melatih Shanghai SIPG.

Pepe akan berstatus bebas transfer per Januari 2017. Sejauh ini, belum ada keputusan dari Real Madrid soal kontrak bek berusia 33 tahun tersebut.

Seperti dilansir AS, situasi tersebut mendapat perhatian dari Scolari dan Villas Boas. Dengan gelontoran uang dari klub masing-masing, keduanya berhasrat mendatangkan bek asal Portugal tersebut.

Klub-klub Liga Super Tiongkok saat ini sedang menginvasi sepak bola Eropa. Sokongan dana yang luar biasa membuat klub-klub dari Negeri Tirai Bambu bisa memboyong para pemain bintang.

Yang terbaru, Shanghai SIPG memboyong Carlos Tevez dari Boca Juniors. Demi mendatangkan Tevez, Shanghai rela menggajinya dengan Rp 10 miliar per pekan!

Sebelum Tevez, nama-nama seperti Didier Drogba, Nicolas Anelka, dan Demba Ba lebih dulu mencicipi Liga Super Tiongkok.

Pepe sendiri bergabung dengan Real Madrid dari 2007 Selama 10 musim berkostum El Real, Pepe telah tampil 327 kali dan kini berstatus sebagai kapten ketiga Madrid setelah Sergio Ramos dan Marcelo.

Pemain bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira telah mempersembahkan berbagai gelar juara bagi Madrid antara lain dua gelar juara Liga Champions. Ia juga merupakan pilihan utama di jantung pertahanan Madrid.

Artikel Selanjutnya
16 Fakta Menarik Fase Grup Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Masuk Grup Neraka, Ini Lawan Madrid di Liga Champions