Sukses

Dilepas Persib, Purwaka Yudhi Fokus Pulihkan Cedera

Di TSC 2016, Purwaka tampil dalam 11 pertandingan bersama Persib.

Liputan6.com, Bandung - Purwaka Yudhi kini berstatus mantan pemain Persib Bandung. Itu karena ia menjadi salah satu dari 11 pemain yang dilepas tim asuhan Djadjang Nurjaman tersebut untuk kompetisi musim 2017.

Kini, Purwaka belum memikirkan soal masa depannya usai tak lagi bersama Persib. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun tersebut ingin fokus pada proses pemulihan cedera setelah menjalani operasi beberapa bulan lalu.

Diakuinya, sudah ada beberapa tim yang menghubungi dan mengajaknya bergabung untuk musim depan. "Sekarang masih fokus memulihkan cedera saja, sudah mulai jogging juga. Saya belum menentukan pilihan," katanya saat dihubungi, Sabtu (31/12/2016).

Meski menjadi salah satu pemain yang didepak, Purwaka tetap mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya. Tak lupa ia juga berterima kasih kepada manajemen Persib dan Bobotoh.

"Terima kasih banyak karena sudah mendukung saya," jelasnya.

Sejatinya, cedera yang membuat manajemen Persib mencoret nama Purwaka. Pasalnya, ia diprediksi baru bisa kembali beraksi pada Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.