Sukses

Betah di Arsenal, Alexis Ingin Trofi Liga Champions

Gelandang Arsenal, Alexis Sanchez mengaku betah membela timnya.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Alexis Sanchez mengaku betah membela timnya. Ia pun menargetkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions bagi Arsenal.

Sanchez belakangan digosipkan akan hengkang dari Arsenal. Isu ini muncul setelah Arsenal belum juga mendiskusikan perpanjangan kontrak pemain asal Chile tersebut.

Kabar yang beredar, Sanchez pun menjadi buruan tim-tim Liga Super Tiongkok. Seperti pemain lain yang sudah diboyong, klub-klub Liga Super Tiongkok kabarnya siap menggelontorkan uang banyak demi memboyong Sanchez.

Namun seperti dilansir Soccerway, Sanchez mengaku kerasan berkostum Arsenal. "Saya jelas merasa sebagai pemain penting dan rekan setim saya membiarkan saya mengetahui hal itu setiap hari," ujar Sanchez.

Sanchez menambahkan, dia selalu mencoba berusaha maksimal untuk membuktikan perannya di klub. Eks gelandang Barcelona ini pun merasa senang dan nyaman berada di Arsenal.

Lebih lanjut, Sanchez percaya, Arsenal bisa memenangkan trofi lantaran diisi para pemain berkualitas. Gelandang berusia 28 tahun ini menargetkan dua trofi untuk dipersembahkan bagi Meriam London.

"Saya ingin memberikan fans gelar baru. Kami sering mendapati fans kami tetap mendukung baik dalam susah ataupun senang. Kami harus memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions buat mereka," kata Sanchez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris