Sukses

Dokter Cantik Nasri Punya 4 Saudari yang Tak Kalah Menggoda

Liputan6.com, Sevilla - Cerita tentang skandal bintang Sevilla, Samir Nasri dengan dokter cantik dari klinik Drip Doctors masih menarik untuk disimak. Tentu yang membuat penasaran adalah sosok wanita bernama Jamila Sozahdah itu.

Rupanya sosok Jamila sudah lumayan dikenal di Amerika Serikat, setidaknya untuk kalangan selebritis. Buktinya, nama-nama tenar macam Adele, Chris Brown dan beberapa bintang NBA pernah menjadi pasien wanita berdarah Mesir tersebut.

Jamila mendirikan kliniknya sejak 2015 lalu. Dia bekerja sama dengan sang suami, Dr Anthony Ho membangun Drip Doctors, dan dibantu oleh empat saudari yang tak kalah menggoda.

Menurut sumber The Sun, mereka punya tugas dan keahlian masing-masing di klinik yang berlokasi di Los Angeles itu. Jamila yang menjabat CEO turun tangan langsung sebagai dokter, sedangkan saudari lainnya Sidiqqa, Nooreya, Hamida serta Shakur bertugas sebagai perawat, ahli komputer, hingga spesialis pemasaran.

Selain mereka, keluarga Sozahdah juga memiliki lima saudari lain. Bukan cuma, cantik serta seksi, klan yang berani disejajarkan dengan The Kardashians ini, juga semua terpelajar dan cerdas.

Fisik menawan benar-benar dimanfaatkan oleh para Sozahdah untuk mempromosikan Drip Doctors. Terkadang mereka sengaja berpose seksi di media sosial demi menarik perhatian publik, khususnya kaum Adam.

Nasri mungkin menjadi korban strategi bisnis The Sozahdah di Drip Doctors. Apesnya, gara-gara menjadi pasien di klinik itu, sekarang pemain pinjaman dari Manchester City tersebut bermasalah dengan kakasihnya, model panas Anara Atanes yang diduga sengaja membajak akun twitter Nasri untuk menyebarkan skandal seks dengan sang dokter.