Sukses

Top 10 Berita Bola: Banyak Pemain Ingin Gabung Persib

Persib telah melepas banyak pemain dan akan mendatangkan muka-muka baru.

Liputan6.com, Jakarta Nama besar Persib Bandung membuat banyak pemain yang ingin membela Maung Bandung di ISL 2017. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku kebanjiran tawaran dari para pemain.

Cerita Djanur ini menjadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Sabtu (31/12/2016). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Persib Bandung Kebanjiran Tawaran Pemain

Persib Bandung baru saja melepas 11 pemainnya. Alasannya skuat Maung Bandung terbilang gemuk dengan 28 pemain saat mengikuti Torabika Soccer Championship 2016 lalu. Beberapa pemain tidak masuk dalam skema Persib Bandung musim depan.

Sebelumnya, manajemen Persib telah mencapai kesepakatan dengan empat pemain dan akan berkostum biru yaitu Patrick Cruz Dos Santos, Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar dan Wildansyah. Baca selengkapnya disini.

2. Daftar Gaji Pembalap F1 di 2016, Berapa Gaji Rio Haryanto?

[Rio Haryanto](/2687739 "") memang hanya membalap sebanyak 11 seri di musim Formula 1 2016. Namun, seperti dilansir crash.net, Rio Haryanto masih mendapatkan gaji di Manor Racing.

Dia dikabarkan masih mendapatkan 150 ribu euro (Rp 2,1 Miliar) dari Manor Racing. Sedangkan penggantinya, Sebastian Ocon malah tidak disebutkan dapatkan bayaran berapa. Baca selengkapnya disini.

3. Mourinho Tolak Jual Murah Pemain Cadangan MU

Jose Mourinho mengingatkan Manchester United (MU) tidak akan membiarkan pemainnya meninggalkan Old Trafford dengan harga murah. Mourinho mengungkapkan, MU belum menerima tawaran yang pas dari klub mana pun untuk mendapatkan para pemain seperti, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, dan Bastian Schweinsteiger.

MU menerima tawaran senilai 13 juta poundsterling dari West Bromwich Albion untuk Schneiderlin pekan lalu. Namun, tawaran itu langsung ditolak Old Trafford karena terlalu murah. Baca selengkapnya disini.

4. Mantan Pemain Barcelona Merapat ke Milan

5. Real Madrid Tim Paling Sulit Dikalahkan di 20166. Liverpool Vs ManCity: Laga Panas Tutup Tahun

7. De Gea: MU Kembali Normal Bersama Mourinho

8. Klub Tiongkok Bikin Juventus Gigit Jari

9. Prediksi MU Vs Middlesbrough: Jaga Momentum

10. Willian Dua Gol, Chelsea Hajar Stoke City

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini