Sukses

Catatan Spektakuler Ibrahimovic Bersama MU di Tahun 2016

Di tahun 2016, prestasi pemain 35 tahun itu makin berkibar bersama MU.

Liputan6.com, Manchester- Meski sudah berusia 35 tahun, ketajaman penyerang Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic sama sekali tak berkurang. Pria Swedia itu masih rajin mencetak gol bersama Setan Merah.

Ibrahimovic diboyong MU musim panas lalu setelah kontraknya bersama Paris Saint Germain berakhir. Pada musim perdana di Liga Inggris, Ibrahimovic langsung mampu pamer kehebatan mencetak gol.

Mantan pemain Juventus itu sudah mengoleksi 12 gol di arena Liga Inggris. Secara keseluruhan Ibrahimovic telah mengemas 17 gol untuk The Red Devils.

Ibrahimovic sangat tajam di tahun 2016 ini. Dia merupakan pemain tersubur kedua di lima liga top Eropa sepanjang tahun 2016. Total 50 gol berhasil dijaringkan Ibra di tahun 2016 baik bersama PSG maupun MU.

Menurut catatan Opta, Ibrahimovic hanya kalah dari penyerang Barcelona Lionel Messi. Pemain Argentina itu menyumbang 51 gol di tahun 2016 ini di berbagai ajang yang diikutinya.

Gol-gol dari Ibrahimovic kerap menjadi penentu kemenangan MU. Jika Setan Merah tak memboyong Ibra, maka mereka bisa terjerembab di papan tengah musim ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Ibrahimovic

Video Terkini