Sukses

Ibrahimovic Tak Peduli Golnya Dianulir

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengaku tak menghiraukan keputusan wasit yang menganulir golnya ke gawang Middlesbrough.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengaku tak menghiraukan keputusan wasit yang menganulir golnya ke gawang Middlesbrough. Gol Ibra dianulir saat Manchester United menang 2-1 atas Middlesbrough di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/12/2016).

"Yang terpenting kami memang," ujar Ibra seperti dilansir 101 Great Goals.

Ibra sebetulnya bisa mencetak gol cantik lewat tendangan ala taekwondonya. Namun wasit Lee Mason yang memimpin pertandingan ternyata menganggap tindakan tersebut adalah pelanggaran.

Alhasil, gol Ibra dianulir. Eks kapten timnas Swedia ini pun gagal menyamai catatan gol bintang Barcelona, Lionel Messi di 2016.

Ibra menambahkan, ia sendiri menganggap golnya tersebut sah. Namun eks striker Paris Saint Germain (PSG) tersebut menegaskan, lebih penting untuk memikirkan performa Manchester United di setiap pertandingan.

"Kami terus lebih baik dan lebih baik," ujar Ibra.

Kemenangan 2-1 atas Middlesbrough membuat MU menempati peringkat kelima dengan 36 poin. Gol-gol MU dicetak oleh Anthony Martial dan Paul Pogba. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur di peringkat empat.

Di pertandingan selanjutnya, MU akan melakoni laga tandang melawan West Ham United, Selasa (3/1/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic