Sukses

Mourinho: Martial Harus Mendengarkan Saya

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho meminta Anthony Martial harus mendengarkannya.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho meminta Anthony Martial harus mendengarkannya. Pasalnya, Mourinho yakin bisa mengembangkan bakat Martial.

Martial belakangan kerap diberitakan akan hengkang. Gelandang asal Prancis ini gerah lantaran jarang dimainkan oleh Mourinho.

Namun seperti dilansir Sky Sports, Mourinho mengaku tindakannya itu adalah demi kebaikan Martial. "Dengan Martial, setiap hari saya membaca koran yang menyebut Martial akan ke Sevilla, Martial tak bahagia dan akan dipinjamkan. Martial harus mendengarkan saya. Dia pemain dengan modal bagus untuk jadi pemain papan atas," ujar Mourinho.

Mourinho menambahkan, pencadangan Martial bukan berarti menelantarkan eks gelandang AS Monaco tersebut. Manajer asal Portugal ini pun mencontohkan proses yang terjadi dengan
Henrikh Mkhitaryan.

Seperti diketahui, Mkhitaryan sempat kesulitan di awal kariernya bersama MU. Gelandang yang dibeli dari Borussia Dortmund ini jarang dimainkan oleh Mouriho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Talenta Luar Biasa

Seiring waktu berjalan, Mkhitaryan berhasil membuktikan kualitasnya pada The Special One. Gelandang asal Armenia ini pun langsung masuk menjadi salah satu pemain utama Setan Merah, giliran Martial kesulitan dapat tempat.

"Saya tahu, Martial punya talenta luar biasa. Saya juga tahu Mkhitaryan pun begitu dan saya tidak memainkannya. Saat ini, Mkhitaryan bahkan bermain sebagai bek kiri saat tim sedang unggul, untuk bertahan dan menemukan lebih banyak keseimbangan," ujar Mourinho mengakhiri.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini