Sukses

Dana Belum Cair, Milan Incar Eks Pemain Madrid

Milan butuh pemain veteran untuk membimbing para pemain muda.

Liputan6.com, Milan- Belum selesainya proses akuisisi oleh investor Tiongkok membuat AC Milan tidak akan belanja pemain bintang di bulan Januari ini. I Rossoneri terpaksa memburu pemain berharga miring.

Media Argentina Diario Ole mengklaim Milan saat ini sedang melirik mantan pemain Real Madrid Fernando Gago. Milan sudah bertanya kepada klub Gago, Boca Juniors, mengenai kemungkinan merekrut pemain 30 tahun itu.

Tenaga Gago dibutuhkan pelatih Milan Vincenzo Montella karena saat ini minim pemain berpengalaman. Gago diharapkan bisa membimbing para pemain muda Milan, terutama gelandang 18 tahun Manuel Locatelli.

Harga Gago tidak akan terlalu mahal. Pasalnya kontrak eks pemain Valencia itu bersama Boca akan habis akhir musim nanti.

Gago sudah tidak asing dengan kompetisi Serie A. Dia pernah bermain bersama AS Roma di musim 2011/2012. Saat itu Gago tidak terlalu sukses bersama Roma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini