Sukses

Henderson Tumbal Kemenangan Liverpool atas City

Henderson mengalami masalah pada tumit saat Liverpool menang melawan City.

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan Liverpool mengalahkan Manchester City di laga Liga Inggris pada Malam Tahun Baru harus dibayar mahal. The Reds kehilangan gelandang Jordan Henderson karena mengalami cedera.

Pada laga yang dimenangi Liverpool 1-0, sang kapten tidak bisa menyelesaikan pertandingan. Dia harus ditarik keluar pada menit 64 digantikan Divock Origi akibat mengalami masalah pada tumitnya.

Bukan kali ini Henderson mengalami cedera tumit. Akibatnya muncul kecemasan cedera kali ini akan membuat eks pemain Sunderland itu absen cukup lama.

Manajer Jurgen Klopp tengah harap-harap cemas menantikan kondisi kebugaran pemain andalannya tersebut.

"Ini sedikit masalah dengan tumit. Saya tidak tahu seberapa parah. Saya berharap itu tidak terlalu serius," ujar Klopp.

Akibat cedera tumit ini, Henderson kemungkinan tidak bisa diturunkan saat Liverpool bertemu Sunderland di lanjutan Liga Inggris Senin mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson