Sukses

Target Zidane Bersama Madrid di Tahun 2017

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menargetkan timnya sanggup menyapu bersih semua trofi di tahun ini.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menargetkan timnya sanggup menyapu bersih semua trofi di tahun ini. Hal tersebut ingin dia lakukan demi fans Real Madrid.

"Kami akan mencoba memenangkan semua yang ada di depan kami," ujar Zidane seperti dilansir AS.

"Semua pertandingan penting dan pada akhirnya, kami ingin membawa kebahagiaan bagi para pemain dan juga pendukung," kata Zidane menambahkan.

Tahun 2016 menjadi tahun spesial bagi Real Madrid. Kegagalan meraih gelar juara Liga Spanyol ditebus dengan meraih treble winners: Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Bukan hanya itu, Zidane juga membawa Madrid hanya kalah 2 kali sepanjang tahun 2016. Pencapaian tersebut adalah yang pertama sepanjang sejarah klub.

Senada dengan sang pelatih, Sergio Ramos juga menargetkan timnya untuk menyapu bersih trofi, terutama trofi mayor. "Seperti yang kami selalu ingin lakukan, kami ingin meanng di Liga, Liga Champions dan Copa del Rey, bersama dengan trofi lain yang mungkin bisa diraih," ujar Ramos yang menjabat sebagai kapten tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Terkini