Sukses

Kaka Pamer Pacar Baru di Pesta Pergantian Tahun

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Kehidupan asmara mantan gelandang serang AC Milan Ricardo Kaka di tahun 2017 ini semakin berwarna. Duda keren ini akan menjalani hari-harinya bersama model cantik Carolina Dias.

Sudah setahun lebih Kaka bercerai dengan istrinya, Caroline Celico. Keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Luca dan Isabella yang dirawat secara bergantian.

Dalam akun Instagram Kaka, pada Minggu (1/1/2017) pagi tadi bintang klub Orlando City tersebut memamerkan kemesraannya dengan Carolina Dias. Hubungan mereka kini bukan sekedar rumor lagi karena inilah momen kedua Kaka dan Dias di hadapan publik.

Pada 24 Desember lalu, pria 34 tahun tersebut datang ke pesta pernikahan bersama Dias. Resepsi itu milik gelandang Paris Sain Germain, Lucas Moura dengan Larissa Saad di Sao Paulo.

Dan pada pesta perayaan tahun baru 2017 ini, Kaka tampak bahagia karena pada akhirnya punya seseorang yang spesial setelah ditinggal Carol.

"Selamat tahun baru 2017," tulis Kaka.

Hal yang sama juga ditulis oleh mantan istrinya, yang kini dipacari pengusaha Brasil Eduardo Scarpa Julião. Carol lebih cepat bangkit karena dia sudah menjalin hubungan dengan Eduardo pada Agustus 2016.

 

 

Happy New Year! 2017! 🥂

A photo posted by Ricardo Kaka (@kaka) on