Sukses

Perkembangan Terbaru Penjualan AC Milan

Konsorsium China Sino-Europe Sports sebenarnya ingin mengambil alih AC Milan sejak musim lalu. Namun, mereka terganjal regulasi.

Liputan6.com, Milan - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengungkapkan pihaknya masih sabar menunggu janji dari konsorsium China terkait pembelian Rossoneri. Yang penting, kata Berlusconi, kesepakatan sudah tercapai.

“Negosiasi dengan konsorsium Cina sudah mencapai kesimpulan positif,” kata Berlusconi kepada Libero.

“Mereka hanya meminta waktu karena alasan teknis dan birokrasi. Jadi, kami memperbolehkan penundaan pembayaran.”

Konsorsium China Sino-Europe Sports sebenarnya ingin mengambil alih AC Milan sejak akhir musim lalu. Namun, mereka terganjal masalah regulasi dari pemerintah China terkait pengeluaran uang dalam jumlah besar.

Meski tertunda, Berlusconi masih bersabar. Ia akan setia menunggu pihak Sino-Europe Sports memenuhi janji mereka.

“Sementara itu, Milan telah membawa pulang trofi lain, yakni Piala Super Italia, dan dengan ini saya telah menyamai Santiago Bernabeu, Presiden legendaris Real Madrid.”

“Kami adalah dua Presiden klub yang memenangkan paling banyak piala dalam sejarah sepak bola dunia. Saya pikir, saya tidak bisa mengeluh,” ucap Berlusconi menambahkan.

AC Milan sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Serie A. Rossoneri masih tertinggal tujuh angka dari Juventus di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan