Sukses

AC Milan Buru Gelandang Tangguh Argentina

AC Milan telah menanyakan apakah Boca mau melepas pemain 30 tahun itu pada bursa transfer Januari nanti.

Liputan6.com, Milan - AC Milan tengah melakukan penawaran kepada Boca Juniors untuk mendapatkan gelandang Fernando Gago. Mantan gelandang Real Madrid dan Valencia itu akan habis masa kontraknya bersama Boca di akhir musim ini. Boca tentunya tak akan melepas Gago secara cuma-cuma.

Menurut laporan Diario Olé, AC Milan telah menanyakan apakah Boca mau melepas pemain 30 tahun itu pada bursa transfer Januari nanti. Perekrutan Gago dimaksudkan oleh Milan agar pemain yang direkrut Madrid bersamaan dengan Gonzalo Higuain itu bisa berbagi pengalaman dengan para gelandang muda mereka, seperti Manuel Locatelli.

Gago akan kembali merasakan atmosfer Serie A jika jadi pindah ke Milan. Seperti diketahui, Gago juga pernah berseragam AS Roma pada tahun 2011-2012.

Sepanjang kariernya, gelandang Argentina itu lebih banyak redup karena dihantam cedera. Musim ini juga demikian. Ia absen dari bulan April hingga Oktober karena cedera otot Achilles.

Selain Gago, Milan juga tengah mengincar beberapa gelandang berpengalaman untuk memberikan pelajaran bagi para pemain muda mereka. Sebut saja Cesc Fabregas.

Dalam beberapa pekan terakhir AC Milan disebut mencoba mendatangkan gelandang 29 tahun itu pada bursa transfer Januari. Serta gelandang Fiorentina, Milan Badelj.

Bahkan, untuk mendapatkan gelandang 27 tahun itu, Milan sudah menjual Luiz Adriano untuk mendapatkan modal.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini