Sukses

Rossi dan Vinales Ibarat 2 Ayam Jago dalam Satu Kandang

Jorge Lorenzo memprediksi Rossi dan Vinales takkan memiliki hubungan yang harmonis di Yamaha.

Liputan6.com, Mallorca - Jorge Lorenzo selalu mengumbar komentar yang khas ketika dimintai tanggapannya terkait hubungannya dengan Valentino Rossi. Celetukan dua ayam jago di satu kandang yang sama adalah perkataan yang sangat identik dengan X-Fuera.

Sekarang Lorenzo melemparkan jargon dua ayam jago di satu kandang yang sama kepada Rossi dan Maverick Vinales. Bahkan pemilik nomor 99 itu memprediksi hubungan kedua pembalap tidak akan berlangsung lama.

"Mereka (Valentino-Vinales) adalah dua ayam jago di satu kandang yang sama, dan itu tidak akan berlangsung lama!," cetus Lorenzo seperti dikutip Eurosports, Minggu (1/1/2017).

Pernyataan Lorenzo mirip dengan apa yang disampaikan Randy Mamola. Bahkan legenda balap 500cc secara terang-terangan menyebut jika hubungan harmonis Rossi dan Vinales hanya berlangsung selama enam bulan saja.

Ini mungkin terjadi lantaran pembalap berambut kriwil itu tidak ingin dikalahkan oleh rekan setimnya, ditambah Vinales adalah pembalap baru tim Pabrikan Jepang.

"Dalam beberapa balapan, Rossi berkomentar dirinya tidak terlalu cepat. Itu berarti ia tidak akan menerima ketika ada pembalap lain lebih cepat dari dirinya. Di sinilah situasi akan berubah," ujar Mamola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini